Contoh Pemanfaatan Teknologi Internet dan New Media

Semua orang bisa merasakan manfaat internet, mulai dari kalangan muda sampai dewasa.



Pemanfaatan teknologi internet dan new media, contohnya yaitu penggunaan smartphone atau handphone pada saya.
Menurut saya, manfaat yang saya dapat pada smartphone saya ini yaitu memudahkan saya dalam berkomunikasi.
°Lebih efesien, tak perlu membeli koran dan tak perlu berlama-lama menunggu informasi yang anda ingin di TV. Dengan internet, informasi apapun bisa langsung didapat.
°Sarana pendidikan jarak jauh, seorang guru atau dosen dengan siswa atau mahasiswa tidak harus berada di satu tempat, melainkan bisa ditempat yang berbeda walaupun jauh, karena siswa bisa mengakses wewebsite.
°Memudahkan pekerjaan, jika anda diperintahkan oleh direktur untuk memberikan sebuah data ke kantor lain dan hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan surat elektronik didunia maya (internet) atau juga bisa disebut email.
°Mendorong kemandirian,
°Menambah wawasan,
°Meningkatkan bahasa asing
°Sebagai sarana hiburan, yaitu dengan adanya game pada smarphone dapat dipakai sebagai hiburan.
°Untuk menjalankan bisnis.
°Membantu saat berbelanja.
 
Referensi : http://www.skipnesia.com/2014/06/10-manfaat-internet-secara-umum.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arduino Mobil RC Bluetooth

Strata Sosial

Pengantar Komputasi Modern # (15 Soal dengan Jawaban)